Terimakasih Sahabat…

Pagi tadi seorang sahabat mengirim message ke bb saya, “ Janganlah mengkhawatirkan apa-apa yang belum kamu dapatkan, tapi khawatirlah atas semua nikmat yang sudah kamu peroleh namun belum kami ucapkan terimakasih pada yang memberi dan panjatkan syukur kepada dzat yang Maha Memberi”.

Sebuah nasehat yang langsung menusuk hati saya. Terutama menjelang berakhirnya tahun 2011, dimana semua orang sedang menghitung capaian kinerja selama setahun ini. Juga mulai mencanangkan target, resolusi ataupun keinginan yang ingin dicapai tahun berikutnya, termasuk juga saya.

Tapi sudah terpikirkah oleh kita semua ? Sudahkah kita mengucap terimakasih pada semua orang yang telah berjasa membantu kita menaiki tangga kehidupan sehingga kita mencapai apa yang sekarang ini kita dapatkan ?

Saya jadi merenung dan tiba-tiba terpikir memutar ulang memori perjalanan hidup sepuluh tahun terakhir ini. Siapa saja orang-orang yang telah membantu saya, meningkatkan kualitas diri, berbagi pengalaman bekerja, membangun jaringan dan tempat diskusi dalam segala hal.

Dan saya ingin mengucap syukur dan terimakasih yang tulus atas semua peran mereka selama perjalanan tersebut.

Terimakasih sahabat….!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: